Corona Virus (COVID-19) Customer Information

UPDATE : 20 MARET 2020

COVID-19 Up date Perjalanan Keberangkatan antara 27 Februari 2020 S/D 30 April 2020

Untuk kebaikan semua customer kami. Manajemen memutuskan untuk menangguhkan semua perjalanan antara 27 Februari 2020 s/d 30 April 2020. Perjalanan pada periode tersebut akan dijadwalkan ulang.

Program Penjadwalan Ulang

Program dibatalkan

  • Umroh Awal Ramadahan 26 April 2020

Program menunggu update 16 April 2020

  • Umroh Lailatul Qadar , 12 Mei 2020
  • Umroh Akhir Ramadahan, 21 Mei 2020
  • Umroh Syawal, 02 Juni 2020

Keterangan Umroh 28 Feb & 1 April 2020

Mengingat program ini sudah terissued Tiket dan Visa, maka kebijakan manajemen menunggun jadwal reschedule atau penjadwalan ulang kembali yang akan mengikuti dibukanya umroh oleh pemerintah Saudia danpenjadwalan penerbangan oleh pihak Saudia Airlines. Sehingga keberangkatan terdekat dengan jadwal pembukaan adalah pilihan pertama.

Biaya tambahan keberangakan 28 Februari

Atas kesepakatan bersama bahwa tiket domestik yang hangus anatara daerah asal menuju Kuala Lumpur dan tiket kembali, akan dibeli kembali dengan biaya dibebankan 50 % kepada Manajeman dan 50% kepada Jemaah.

Biaaya tambahan penjadwalan ulang

Tidak ada biaya tambahan untuk penjadwalan ulang program perjalanan, terkecuali Program Umroh 28 Februari 2020.

Opsi Pembatalan & Refund

Pembatalan & Refund

Opsi Pembatalan hanya diperbolehkan pada program yang berjalan pada rentan waktu 27 Februari 2020 - 31 Maret 2020. Pembatalan dikenakan biaya yang tidak bisa dikeluarkan Pajak E3 dan G1 ( dari tiket +/- Rp. 1.200.000). Pembatalan diluar dari program waktu keberangkatan maksimal 31 Maret, Deposit 100% tidak dapat dikembalikan.

Waktu Refund

Waktu Refund, refund dilakukan pada tanggal 01 May 2020 ( Kantor Airlines & Terkait saudah kembali normal), dibutuhkan waktu Refund dsekitar 45 Hari Kerja.

Download Surat PDF

Expert Say

Untuk keselamatan bersama

Assalamualikum, Wr wb, kepada para customer dan jemaah Musa Travel, mengingat keadaan luar biasa ini kami melakukan hal terbaik untuk kepentingan bersama sehingga para jemaah dan customer tidak mengalamai kerugian akibat kejadi wabah COVID-19. Dunia usaha juga mengalami kerugian yang tidak sedikit terutama dunia Pariwisata, kami anjurkan customer kami untuk menjadwal ulang bukan membatalkan. Salam dan Sehat Selalu. 

Hubungi Saya

 

Apa Kata Mereka ?

  • Alhamdulilah, semua lancar apalagi hotel di Istanbul di Arcadia Blue, menghadap langsung Blue Mosquecantik sekali,Terima kasih Bamby.

    Nofie Fernando
    Bogor, Turki Winter DES
  • Kepada Bemby dan semua peserta dan terima kasih atas semua kebaikan telah banyak menolong kita yg tua2 dan maaf lahir bathin kalau ada salah2 kata dan perbuatan yang menyinggung perasaan.

    Ibu Gina & Teman
    Jakarta, Turki Winter 8 FEB
  • Terima kasih Musa Travel Team.. Atas pelayanan yang luar biasa, tour leader mas riki yang oke , hotel di tengah kota, tour guide yg gamblang penjelasannya, belum bisa move on.

    Bpk Zaenal & Keluarga
    Bogor, Turki winter 22 FEB
Call Now Button
× Butuh bantuan ? Available from 08:00 to 23:00