Istanbul & Kota Tua

Assalamualaikum,

Istanbul , Oktober 2017

Old City Istanbul

Istanbul tidak bisa dipisahkan dengan kota tua nya, dimana eksotisme gaya kota kota Eropa bercampur dengan budaya Asia, dengan tambahan Istanbul yang modern saat ini. Sekitar kota tua Istanbul merupakan kota peninggalan ke khalifahan Ustmani Ottoman. Model bangunan yang masih dijaga berganti fungsi dari rumah tinggal menjadi hotel, kafe, toko dan perkantoran, twisted dengan jalur trem dan kereta di tengan menambah eksotisme kota ini.

Pusat wisata kota Istanbul merupakan kota tua ini, guided tour pasti akan mengunjungi daerah ini mulai dari Topkapi Square, Blue Mosque, Hagia Sophia, Topkapi Palace dan Grand Bazzar, siang hari akan dipenuhi lalu lalang wisatawan baik solo traveler, para backpacker, guided tour atau tour plus umroh yang berseragam seperti dikejar kejar karena waktu yang sempit.

Malam hari di kota tua akan berbeda, suasana lebih banyak di isi oleh  mereka yang paham betul  untuk menikmati kota tua Istanbul, banyak wisatawan guided tour tidak tinggal di kota tua, operator  lebih memilih Hotel Berbintang 5 diluar kota tua Istanbul. Wisatawan Indonesia yang banyak menggunakan operator guided tour seperti kami banyak memilih tinggal di Pullman atau Mercure hotel berbintang 5 diluar kota tua.

Kita pilih hotel bintang *4 saja tapi lokasi di kota tua, alasan kami jelas bahwa pengalaman dalam sebuah perjalanan adalah yang utama,  pengalaman ini bisa kita rasakan sendiri dan bukan hanya pada saat program berlangsung tapi waktu diluar program. Sebagai gambaran bagaimana kita ke Balli menginap di Kuta dan di Denpasar, pilihan tentunya pada anda. salah satu pilihan kami adalah Ramada Old City Hotel, lokasinya tepat di kota tua Istanbul, kita intip  foto foto kota tua istanbul.

Leave a Reply

Call Now Button
× Butuh bantuan ? Available from 08:00 to 23:00